PEMBUKAAN

Untuk mempermudah komunikasi diantara kita maka kami membuka layanan berupa blog sebagai sarana informasi menerima masukan, saran dari semua fihak yang berkepentingan dengan SMK Bina Prestasi Bangsa

Alamat

SELAMAT DATANG DI BLOG EKSKLUSIF KAMI, Jl Raya Purwakarta - Padalarang Cigentur 73 Cikalongwetan Bandung Barat 40556 Telp : 022 6971468, Handphone : 085721743810

Sabtu, 18 Februari 2012

UJIAN NASIONAL

Ujian Nasional 2012 tinggal menghitung hari, paling lama 50 hari lagi. Seluruh kegiatan sekolah diarahkan ke sana. Mulai dari entry data calon peserta, penyusunan program kerja, penyusunan Panitia Penyelenggara, sampai pada pemantapan. Rangkaian Ujian yang harus diikuti oleh kelas XII SMK Bina Prestasi Bangsa adalah kegiatan UJIKOM yang dilaksanakan pada bulan Februari ini, dilanjutkan dengan Ujian Sekolah, Ujian Praktek lalu puncaknya adalah Ujian Nasional.
mengingat padatnya kegiatan untuk kelas XI ini, maka tak ada alasan apapun bagi siswa untuk bersantai-santai, saatnya sekarang adalah bekerja keras. Ikutilah selalu KBM dan Pemantapan yang dilakukan oleh guru mata pelajaran, karena yang akan melaksanakan kegiatan itu adalah seluruh siswa.
So, belajar .. belajar dan belajar tak lupa berdoa dan minta restu orangtua. Hanya itulah cara yang mampu untuk membantu anda semua dalam menghadapi UJIAN NASIONAL 2012.
SEMOGA KALIAN LULUS SEMPURNA!!!

1 komentar:

  1. amin saya murid bpb kelas 3.3 tkr tahun plajaran 2013-2014 smoga lulus. mhon doa ea untuk ibu/bpk guru saya di sekolah.
    amin

    BINPRESSA yesss

    BalasHapus